Jumat, 29 Agustus 2008

Hurt

feeling a little lost..hurt..lonely..
gue kecewa banget ma lo...egois..gak bertanggung jawab..jangan janjiin gue sesuatu yang gak bisa lo tepatin..gue bener2 gak nyangka ternyata lo yang asli tuh kaya gini, ternyata gue udah salah selama ini en gue nyesel banget dah ngasih lo banyak hal yang gak pantes lo terima dari gue..gue udah gak punya tenaga lagi buat marah, gak punya alasan lagi buat menangis..mungkin menurut lo semua ini gampang, tapi gak buat gue..you just walk and leave..

5 komentar:

Yessica mengatakan...

he just walk and leave because deep in his heart he knows u'll have a man way much better than him. And you shall know that, too :)
everything happens not by mistake/coincidence but God make it, not because He wants to tempt you, but wants you to be closer with Him and see what lies ahead... something better, best, beautiful, only for you.
And goodbye is not the end. Its just a beginning for another story way prettier.




cheers,
Yessica.

jojo mengatakan...

aslinya itu kaya gmn? sblom jadian tuh kaya gmn?

ViNa mengatakan...

itu salah satu kesalahan gue..gue gak bener2 kenal karakternya sebelom jadian..malah belom ngobrol dari hati ke hati cuma tau kulit2 luarnya doank..taunya..surprise..!!!

ViNa mengatakan...

wuah yes..kata2 lo daleemm..thanks yah hoho ^^

ViNa mengatakan...

tai la mati aja tu cowo kwkwkwkw yin2