Minggu, 24 Agustus 2008

The Best from The BEST

Vina .: soalnya gue ngerasa gue bisa dapetin yang lebih dari dia
Vina .: hmm..tapi gak tau juga
Vina .: tapi gue ngerasa dia belom tentu bisa dapetin yang lebih baek dari gue haha
MT : ah
MT : same wit me
Vina .: haha serius u?
MT : kykyna gw bisa dapetin lebih
MT : tp dy mana mgkn ada ce sebaek gw mao ama dy?hahahaha
MT : ga mungkiiiiin
Vina .: hahaha
Vina .: wah ternyata gak gue doank
Vina .: u pernah gak bilang gitu ke dia?
MT : gak perna
MT : tp kata jessie bner bgt kt2 gw
MT : hahahahaha
MT : mustinya dy tau...byar lbh bsyukur
Vina .: nah gue juga gitu nek
Vina .: gue bilang kaya gitu ke orang2 en mereka setuju
Vina .: makanya tambah yakin aja gue haha
MT : hahahahaha
Vina .: perlu gak yah gue bilang gitu ke cowo itu biar dia nyadar?
MT : masa kita yg ngmng c
MT : mustinya tuh tmnnya
MT : gw pgn bgt jessie ngmgng
MT : tp dl anna perna c ngmgn....hahahaha....dy bilang dni
Vina .: haha lizzie waktu itu sih bilang ke dia nyesel u..nyesel..vina dah high quality
Vina .: tapi kan lizz temen gue
MT : nat, u tuh hoki dapetin MT d saat MT lg bnyk2nya yg ngejer
MT : hahahahaha
MT: lgsg blagu deh gw dengernya
Vina .: hahaha yang kata anna ya?
MT : gpp,,yg pntg jgn u yg ngmng

nama2 yang bersangkutan telah diganti dengan nama palsu demi melindungi hak dan martabat orang2 di kehidupan nyata, kecuali nama gue.. hoho

Hmm..i'm wonder cuma kita berdua doank yang ke pedean apa semua cewe emang ngerasa gini??

4 komentar:

Bobby Hamasaki mengatakan...

ini rekaman percakapan yg disadap n dipublikasikan sendiri ama orgnya.. heheh.. kyknya gw tau tuh MT itu sapa.. M**l*an* T*r** kan??? hahahahah....

jojo mengatakan...

ga taw. tanya temen lo gih. wakakak
kalo high quality cari yg laen donk ci

ViNa mengatakan...

hahahah tahu saja kau boobbeehh..wkwkwkw..stt.. jangan bilang sapa2 yah..blog u asyik2 tuh bob ^^

mai mengatakan...

wah gw kyknya tau tuh syapa..hahahaha...T nya itu toh,gw aja baru nyadar baca bobby punya